Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

10/09/2013

ANTI RAYAP Subteran

Anti Rayap Subetran dapat diakukan dengan cara suntik atau sempron dengan cairan Anti Rayap bermutu tinggi. Dan apakah Rayap Subteran itu ! 
Rayap Subterab merupakan Rayap yang dapat Berkoloni di dalam Bangunan seperti pafon,kichenset, lemari,plafon atau kuda- kuda yang tempatnya lembab dan tak bercahaya, Rayap Subetran hampir mirip dengan Rayap Tanah di mana salah satunya Memiiki Koloni dan Ratu Rayap. Rayap Subetran juga dapat melintasi daerah sepanjang 200 Meter dari Koloni nya dimana guna mencari Selulosa /Kayu sedangkan Penyebaran rayap ini di lakukan pada saat masih menjadi Laron atau Rayap bersayap. 

Sedangkan Tanda yang dapat dilihat dari jenis ini hampir menyerupai Rayap Tanah yang gemar membuat jalur jalan rayap berwarna coklat yang menyerupai tanah padahal itu sisa dari kotoran rayap itu sendiri. Anti Rayap yang perlu di lakukan dengan menyuntik langsung ke Bagian yang terjangkit Rayap. membuat Rayap akan langsung mati pada bagian yang belum di serang dilakukan pemaparan ,suntik atau semprot dengan cairan Anti Rayap , hal ini akan menghasilkan proteksi sehingga tidak ada lagi penyerangan Rayap.
Rayap jenis Subteran dapat juga memakai sistem Umpan Rayap akan tetapi sistem ini memakan biaya yang besar dan  waktu yang lama bahkan sistem ini rentang terjadi serangan selanjutnya.

Dapatkan Discount Menarik Akhir Tahun 2020 Untuk Biaya Anti Rayap 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...