Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Jasa Anti Rayap disini

1/28/2014

Pembasmi dan Pengendali Rayap Bergaransi

Tingginya Curah Hujan di Jakarta dan sekitarnya seperti Tangerang , Bogor, Bekasi dan banyak tempat mengalami Banjir dan hal ini sangat berdampak akan serangan Rayap, Adanya air yang banyak di dalam tanah akan membuat Rayap Tanah akan mencari tempat yang lebih kering dan bahanya bila memasuki Bangunan kita. Rayap mampu mencari makanan mereka mencapai 100 Meter dari sarang dan dapat melintasi daerah yang sangat sempit 0,04mm, dan  dapat di bayangkan Rayap yang berjumlah ratusan ribu ribuan ekor memasuki wilayah bangunan.

Jenis Hama yang menyerang Kayu, Funiture, Gipsum antara lain :
  1. Rayap Tanah. Hidup berkoloni memiliki Ratu yang mampu hidup selama 25 - 30 Tahun dan dapat menyerang bangunan sejau 50- 100 Meter dari sarang ).
  2. Rayap Subteran . Rayap jenis ini hampi sama dengan Rayap Tanah dan yang membedakan Rayap ini mampu membuat sarang di mana saja seperti di dalam Plafon kayu/Gipsum bahkan di dalam Kuda kuda ).
  3. Rayap Kering . Rayap jenis ini tidak memiliki koloni membedakan dengan rayap yang diatas rayap ini mengeluarkan kotoran seperti bubuk atau serbuk yang keluar dari kayu yang diserang, Rayap kering juga tidak akan keluar dari dalam kayu dan Rayap kering juga mampu menyerang pada kayu Jati yang sudah sangat tua sekalipun ).
  4. Kutu Kayu. Hama kutu Kayu akan mengeluarkan serbuk dari dalam kayu Hama kutu ini memiliki kesamaan seperti semut hitam atau kutu beras biasanya menyerang pada kayu kayu yang kurang bagus dalam kualitas.
Dari sifat jenis Hama di atas jelas pekerjaan pembasmian akan mengalami perbedaan bahkan Termisida/ Obat Anti Rayap juga berbeda. Perhatikan Tanda apa yang menyerang Bangunan Anda atau kami membantu Anda untuk melakukan Pengontrolan, Cepatnya serangan Rayap juga di ikuti dari jumlah rayap dalam koloni bahkan dalam satu bangunan dapat lebih dari satu koloni yang menyerang !.
Kontak Konsultasi Anti Rayap Bergaransi Kontak di  0818 06 388526
Bebaskan Bangunan Anda dari Rayap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...